Senin, 12 April 2010

rentetan waktu bencana yang,Tasik,Padang,Jambi

Subhanallah ... bukan suatu kebetulan bencana itu terjadi:

KHUSUSNYA YANG DI INDONESIA
Mari kita lihat rentetan waktu bencana yang baru saja terjadi:
- Tasik >> 15:04
- Padang >> 17:16 susulannya >> 17:58
- Jambi >> 8:52

Sekarang mari kita cocokkan dengan kandungan/isi surat & ayat suci Al'Quran
sesuai dengan jam/rentetan waktu di atas
- Tasik: 15:04 >> Surah 15 (Al-Hijr) ayat 4 berisi: Dan kami tiada membinasakan sesuatu negeri pun, melainkan ada baginya ketentuan masa yang telah ditetapkan.

- Padang: 17:16 >> Surah 17 (Al-Isra) ayat 16 berisi: Dan jika Kami hendak Membinasakan suatu negeri, maka Kami Perintahkan kepada orang2 yang hidup mewah di negeri itu (supaya menaati ALLAH) tetapi mereka melakukan kedurhakaan dalam negeri itu, maka sudah sepantasnya berlaku terhadapnya Perkataan (Ketentuan Kami), kemudian
Kami Hancurkan negeri itu sehancur-hancurnya).

susulannya: 17:58 >> Surah 17 (Al-Isra) ayat 58 berisi: Tak ada suatu negeripun (yang durhaka penduduknya), melainkan Kami membinasakannya sebelum hari kiamat atau Kami Azab (penduduknya)
dengan Azab yang sangat keras. Yang demikian itu telah tertulis di dalam kitab (Lauh Mahfuzh).

- Jambi: 8:52 >> Surah 8 (An-anfal) ayat 52 berisi: (keadaan mereka) serupa dengan keadaan Fir'aun dan pengikut-pengikutnya serta orang-orang yang sebelumnya. Mereka mengingkari Ayat-ayat ALLAH, maka ALLAH Menyiksa mereka disebabkan dosa-dosanya. Sesungguhnya ALLAH Maha Kuat lagi amat keras Siksaan-Nya.

Jelaslah bahwa semua kejadian di atas adalah rencana ALLAH SWT untuk kita semua.Semoga semua kejadian/bencana tersebut dapat kita ambil hikmahnya ... amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Motor Ajudan Pribadi Ku

Motor Ajudan Pribadi Ku